http://3.bp.blogspot.com/-2pf0NVrUewE/T9Xr9Vyx-BI/AAAAAAAAAn0/Jq5xG1sId3s/s1600/twitter+bird+unik.png

Sabtu, 15 Februari 2014

Penggemar Justin Bieber




Liputan6.com, New York : Penggemar Justin Bieber kesal dengan Girls Generation. Pasalnya, Justin Bieber kalah dalam perhelatan akbar Youtube Music Awards 2013. Belibers--sebutan penggemar Justin Bieber--yakin Girls Generation tak pantas menyabet penghargaan bergengsi tersebut.
Belibers mengungkapkan kekesalan mereka di media sosial. Rata-rata dari mereka menyebutkan jika Girls Generation adalah idola yang berasal dari negara antah berantah yang tak layak mengalahkan artis sekelas Justin Bieber.
@lbiebesgoddes, "Siapa sih Girls Generation? Mereka menang jika tak ada seorang pun yang mengenathui mereka? Kau pasti becanda kan!"
Beberapa dari mereka bahkan mulai menggaungkan ungkapan rasis dan negatif terhadap keberadaan Girls Generation saat menghadiri acara yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, tadi malam. Misalnya, akun @lloydvatoo menyebutkan "mengapa Girls Generation berada di Amerika jika mereka tak bsia berbahasa Inggris. hahahaha."
Ada juga pendangan negatif tentang Girls Generation. Bahkan, Beliebers beranggapan jika Girls Generation bukanlah idola sejati. Girls Generation dianggap hanya bermimpi saja mengecup manisnya kemenangan di ranah hiburan internasional.
@realestgomez: "Girls Generation buka matamu!"
Seperti apapun tanggapan negatifnya, Girls Generation tetap melaju dan memenangkan penghargaan ini. Bahkan, Yoona dan kawan-kawan merupakan satu-satunya penyanyi dari Asia yang berhasil melenggang dengan piala di Youtube Music Awards 2013.(Des)

0 komentar: